'Lihat Bayern Bantai Lawan Seperti 34 Kali Orgasme'

Para pemain Bayern Munich merayakan gol Juan Bernat.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Performa apik Bayern Munich di awal musim ini menuai pujian dari sang legenda Mario Basler. Mantan pemain berusia 46 tahun itu pun mengibaratkan sensasi menyaksikan Bayern seperti orgasme berkali-kali.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Seperti diketahui, Bayern kerap membantai lawannya dengan skor telak di awal musm ini. Terakhir, mereka melumat musuh bebuyutan, Borussia Dortmund dengan skor 5-1 dalam lanjutan Bundesliga, akhir pekan lalu.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


"Performa Bayern saat ini seperti melakukan orgasme dengan wanita idaman, 34 kali berturut-turut," kata Basler dalam wawancara dengan majalah Jerman, Blid, seperti dilansir whoateallthepies.


Pujian Basler tak berhenti sampai di situ. Mantan pemain Bayern itu juga melontarkan puja puji dan memberikan berbagai perumpamaan 'nyeleneh' terkait performa cemerlang skuad asuhan Pep Guardiola itu.


"Performa Bayern seperti ini seperti sungai bir yang tidak ada ujung. Performa Bayern seperti ini seperti libur 300 hari dalam setahun dan sisanya hari bebas," katanya mengumbar pujian.


"Saya suka dominasi. Saya suka ketelitian Guardiola di tepi lapangan dan Philipp Lahm di dalam lapangan. Saya mengagumi momentum dari Mueller dan Douglas Costa dan syahwat mencetak gol Lewandowski," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya