Pemain Lawan Pakai Doping, Arsenal Tetap Dinyatakan Kalah

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Dinamo Zagreb tidak akan dikurangi poinnya, meski salah satu pemain mereka gagal lolos tes doping usai laga kontra Arsenal di Liga Champions bulan lalu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Seperti yang dilansir dari Soccerway, Arijan Ademi telah terbukti positif menggunakan zat terlarang dalam kemenangan 2-1 Dinamo atas Arsenal di Kroasia.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Hasil pada 16 September ini cukup mengejutkan, karena jadi pembuka negatif bagi tim asuhan Arsene Wenger. Apakah doping ini akan berpengaruh pada hasil akhir tersebut?

Nyatanya tidak, menurut UEFA, klub tersebut tidak akan kehilangan tiga poin dari kemenangan tersebut. Menurut Asosiasi Sepakbola Eropa itu, mereka hanya akan memberikan sanksi pada pemain yang bersangkutan.

"Sanksi ini hanya akan diberikan dalam kasus doping yang melibatkan lebih dari dua pemain dalam satu tim yang sama di satu turnamen yang sama," ujar perwakilan UEFA pada Goal.

Dinamo harus menelan kekalahan 0-5 dari Bayern Munich usai kemenangan atas Arsenal tersebut. Namun, The Gunners lagi-lagi harus menelan kekalahan di matchday kedua kontra Olympiacos, membuat mereka duduk di dasar Grup F. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya