Marco Amelia Segera Merapat ke Chelsea?

Kiper AC Milan, Marco Amelia
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Penggemar Chelsea tak lama lagi akan menyambut penjaga gawang baru mereka. Akhir September lalu manajemen telah menyetujui untuk merekrut kiper veteran Italia asal AC Milan, Marco Amelia.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam tim yang masih mengalami situasi buruk saat ini, Chelsea dihadapkan opsi untuk membenahi komposisi lini pertahanan mereka dengan salah satunya dengan mendatangkan seorang kiper baru pasca cederanya Thibaut Courtois.

Penampilan buruk Asmir Begovic dalam beberapa laga penting The Blues menjadi salah satu alasan Jose Mourinho untuk menghadirkan Amelia ke Stamford Bridge.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Dan kabar pasti akan berlabuhnya Marco Amelia ke Chelsea diketahui dari postingan Instagram sang agen, Federico Pastorello.

Dinner with #marcoamelia to celebrate the contract with @chelseafc !!! Good luck !! ????????

A photo posted by Federico Pastorello (@pst73) on Oct 7, 2015 at 3:12pm PDT

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Pada foto yang memuat pose Pastorello bersama Amelia tengah menghadiri undangan acara makan malam sekaligus perayaan atas penandatangan kontrak Amelia bersama Chelsea di London, Rabu 7 Oktober 2015 waktu setempat.

Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Chelsea akan segera mengumumkan Amelia sebagai bagian skuad Mourinho musim ini guna melapis Asmir Begovic.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016