Piala Eropa 2016

Portugal Ingin Pamer Kekuatan saat Hadapi Denmark

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, usai bobol gawang Albania
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVA.co.id
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
- Portugal bakal melakoni partai penentuan saat melawan Denmark dalam laga lanjutan Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat, 9 Oktober 2015, di Estadio Municipal, Braga. Hasil imbang di duel tersebut sudah cukup bagi Portugal untuk mengunci tiket otomatis lolos ke Piala Eropa.

Timnas Portugal Buka Peluang Raih Medali Olimpiade Rio 2016

Meski begitu, Portugal tetap menargetkan bisa meraih tiga poin di laga tersebut. Bek Portugal, Bruno Alves, menyatakan status juara grup bisa membantu Portugal dalam mengarungi Piala Eropa 2016.
Aksi Elegan Ronaldo Balas Komentar Miring Mourinho


Dengan status juara grup, Portugal bisa mendapat lawan yang lebih mudah. Kemudian, kemenangan atas Denmark, masih menurut Alves, bisa mengangkat moral bertanding Seleccao das Quinas dan menjadi peringatan kepada calon lawan di Piala Eropa 2016.


"Pertandingan yang bagus untuk menunjukkan kualitas kami dan mencapai target ke putaran final," kata Alves kepada
A Bola
.


"Kami mencari hasil maksimal. Kami sudah punya pengalaman lawan Denmark. Yang paling penting adalah fokus dalam pekerjaan kami," lanjutnya.


Di pertemuan pertama, 14 Oktober 2014 lalu, Portugal berhasil menang atas Denmark. Kala itu, mereka mencuri tiga poin di Copenhagen lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya