Cerita Beckham Hengkang dari Real Madrid

Legenda MU, David Beckham.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Legenda Inggris David Beckham bercerita terkait alasannya hengkang dari Real Madrid pada 2007 silam. Sempat diisukan akan memperpanjang kontrak, Beckham malah memilih pindah ke LA Galaxy.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Setelah menjalani karier gemilang bersama Manchester United, Beckham memutuskan hijrah ke Madrid pada 2003. Namun dia hanya bertahan empat tahun sebelum akhirnya pindah ke klub elit MLS (liga Amerika).
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Setelah menjalin kontrak pertama, saya bernegosiasi dengan Florentino (Perez) terkait perpanjangan kontrak hingga empat tahun," kata Beckham seperti dilansir laman Spanol, Marca, Kamis 8 Oktober 2015.


"Namun Florentino Perez pergi dan saya tidak menjalin kesepakatan dengan presiden yang baru. Saya ingin bertahan, tapi segalanya berubah setelah Florentino Perez pergi," lanjutnya.


Meski gagal bertahan lama di Madrid, bukan berarti Beckham kesal dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Dia bahkan menegaskan keyakinannya Madrid akan bangkit musim ini.


"Real Madrid tetap di hati saya. Uang saya akan saya pertaruhkan hanya untuk Madrid musim ini. Madrid sedang dalam performa bagus dan dilatih pelatih bagus. Dan musim ini berjalan sangat menyenangkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya