Berapa Bayaran Klopp Jika Tangani Liverpool?

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bergabungnya Juergen Klopp ke Liverpool tinggal menunggu waktu. Rencananya, manajemen Liverpool dan Klopp akan melakukan pertemuan lanjutan demi membahas masalah kontrak serta bayarannya. Kira-kira berapa uang yang dihasilkan Klopp andai menangani The Reds?

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Koran ternama Jerman,
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Bild , telah mengendus besaran gaji yang akan diterima Klopp selama menangani Liverpool. Diduga, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut akan digaji €10 juta per tahun.


Jumlah itu belum termasuk bonus yang akan diterima, jika Klopp berhasil memenuhi target dari manajemen Liverpool.


Finalisasi kontrak Klopp bersama manajemen Liverpool dijadwalkan digelar pada Kamis 8 Oktober 2015 siang. Di pertemuan tersebut, kedua belah pihak akan membahas detail-detail yang belum disepakati.


Dua di antaranya adalah mengenai gerbong kepelatihan serta urusan transfer. Liverpool diketahui menginginkan pria 48 tahun untuk melibatkan Sean O'Driscoll dan Gary McAllister di dalam kursi kepelatihan.


Padahal, Klopp sudah memiliki dua orang kepercayaan. Mereka adalah Zeljko Buvac dan analis video, Peter Krawietz.


Terkait transfer, Klopp meminta agar Liverpool mempercayakan aktivitas jual-beli pemain kepadanya secara langsung. Selain itu, dia meminta bagian "Komite Transfer" dihapus agar tak terjadi tumpang tindih dalam pengambilan keputusan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya