Klopp Datang, Balotelli Balik Lagi ke Liverpool?

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kabar dipecatnya Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool disambut baik oleh Mario Balotelli. Striker yang dipinjamkan The Reds ke AC Milan ini bahkan mengindikasikan tertarik kembali ke Anfield, di bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Rodgers memang jarang memberikan kesempatan Balotelli untuk tampil bersama The Reds. Pemain berdarah Ghana ini hanya turun 16 kali di Premier League, dan mencetak satu gol.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Kedatangan dua striker, Danny Ings, dan Christian Benteke membuat posisi Balotelli semakin sulit. Liverpool akhirnya meminjamkan pemain 25 tahun ini ke AC Milan.

Seperti dilansir Daily Star, Balotelli sangat senang saat Rodgers dipecat. Dia bahkan menulis "Segera kembali," di akun Twitter miliknya, @FinallyMario.

Sadar bisa menimbulkan kontroversi, Balotelli langsung menghapus kicauan tersebut. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini mengganti tulisannya dengan pujian untuk Liverpool.

"Liverpool adalah klub bagus dengan fans yang menakjubkan. Tim yang luar biasa membuatnya menjadi spesial. YNWA (You'll Never Walk Alone) teman-teman dan kalian bisa melakukanya. Kalian tak butuh bantuan," tulis Balotelli.

Liverpool disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat dengan mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp. Klopp akan dikontrak selama 3 tahun oleh manajemen Liverpool. Balotelli sepertinya yakin akan mendapat banyak kesempatan bersama Klopp, sehingga tertarik kembali ke Anfield.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya