Sepatu Baru Messi Bikin Fans Gigit Jari

Lionel Messi dan sepatu barunya
Sumber :
  • footyheadlines
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Akhir pekan ini, Adidas resmi meluncurkan sepatu anyar khusus buat megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sepatu tersebut diberi nama Messi 10/10.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Tapi, bisa dipastikan banyak orang, terutama fans, akan kecewa dengan sepatu tersebut. Sudah pasti bukan karena kualitasnya, melainkan ketersediaan di pasaran.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sepatu anyar itu dipastikan menjadi barang langka. Sebab, pihak produsen hanya memproduksi sebanyak 100 pasang, seperti diberitakan
Marca.


Itu pun hanya 89 pasang yang bakal dilepas ke publik. Sedangkan 11 lainnya bakal dipakai oleh Messi sendiri, serta 10 pemain terpilih di seluruh dunia yang tergabung dalam Team Messi.


Sepatu Messi 10/10 memiliki desain menarik dengan bahan dasar berwarna hitam dipadukan corak merah. Yang khas dari sepatu tersebut adalah, di bagian belakang terdapat angka 10 yang ditulis dengan warna emas, serta pada bagian depan ada logo Team Messi.


Selain jumlahnya sangat terbatas, kesulitan yang juga harus dihadapi para pemburu sepatu itu adalah lokasi penjualannya hanya dipusatkan di satu tempat, yakni Adidas Store Peseo de Gracia di Barcelona. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya