Janji Konyol Morata Jika Juventus Juara Liga Champions

Striker Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Banyak pesepakbola membuat nazar jika membuat sebuah pencapaian. Jenisnya pun bermacam-macam, dari yang biasa saja sampai yang konyol.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Adalah penyerang Juventus yang baru-baru ini membuat nazar nyeleneh bila nanti berhasil membawa Juventus memenangi Liga Champions. Pemain 22 tahun itu mengaku akan pulang ke Turin jalan kaki dari venue laga final.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kebetulan partai pamungkas kompetisi paling bergengsi di benua Eropa itu akan dilangsungkan di stadion San Siro, Milan. Tapi layak dicatat, meski berada sama-sama di Italia, jarak antara kota mode itu dengan Turin adalah sekitar 140 kilometer.


"Jika kami mencapai final dan memenangkan Liga Champions di San Siro, maka saya akan pulang berjalan kaki," ungkap Morata dikutip
Football Italia.


Bagaimana pun, memenangkan Liga Champions tentu bukan tugas mudah. Juventus harus melewati berbagai rintangan serta lawan tangguh.


Tapi itu juga bukan hal yang mustahil dilakukan. Apalagi musim lalu 'Si Nyonya Tua' sudah membuktikan dengan sukses menggapai final, meski akhirny harus menyerah 1-3 dari sang juara, Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya