Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam dan Dini Hari Nanti

Tim nasional Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Saat ini liga-liga Eropa tengah diliburkan karena ada jeda internasional. Namun, bukan berarti pecinta sepoakbola akan kehilangan tontonan menarik.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 4-5 Agustus 2016
Partai-partai menentukan di Kualifikasi Piala Eropa 2016 akan digelar mulai malam nanti, Kamis 8 Oktober 2015. Kemenangan tentunya menjadi target bagi setiap tim demi kepastian lolos ke Prancis.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 31 Juli-1 Agustus 2016
Pertandingan kualifikasi akan dimulai dengan Georgia melawan Gibraltar di Grup D. Laga di Boris Paichadze Dinamo Arena ini bisa menjadi hiburan karena kedua tim sudah tak memiliki peluang lolos.

Selanjutnya, Jerman akan bertandang ke markas Republik Irlandia, Aviva Stadium, Dublin. Sang juara dunia hanya perlu satu poin saja untuk memastikan diri lolos.

Laga panas lainnya akan tersaji di Grup I. Dua tim teratas grup, Portugal dan Denmark akan saling bunuh di Estadio Municipal, Braga. Portugal hanya perlu menghindari kekalahan, sedangkan Denmark wajib menang jika masih ingin lolos.

Di saat tim-tim menggelar kualifikasi, tuan rumah Piala Eropa, Prancis coba mematangkan diri dengan menggelar partai persahabatan. Kali ini, Les Bleus akan menjamu Armenia di Allianz Riviera, Nice.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung malam dan dini hari nanti.

Kualifikasi Piala Eropa 2016
23.00 WIB - Georgia vs Gibraltar - Soccer Channel Indovision
01.45 WIB - Portugal vs Denmark - RCTI
01.45 WIB - Republik Irlandia vs Jerman - Soccer Channel Indovision

Persahabatan
01.45 WIB - Prancis vs Armenia - Global TV
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya