Lagi, Morata Tolak Pulang ke Real Madrid

Selebrasi gol pemain Juventus, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Alavaro Morata kembali mengomentari ketertarikan Real Madrid membawanya pulang kembali Santiago Bernabeu. Morata menegaskan tak terpikirkan akan hal tersebut, dan masih ingin terus bermain dengan Juventus.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pada awal musim 2014, Juventus membeli Morata seharga €22 juta, atau Rp319 miliar dengan kontrak selama dua musim. Ternyata, performa striker berusia 22 tahun itu berkembang pesat bersama I Bianconeri dan terus menyumbangkan gol.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sesuai klausul yang ada, Madrid punya hak memboyong kembali pemain asal Spanyol itu dengan membayar €30 juta. Presiden El Real, Florentino Perez, juga menyatakan klubnya berpeluang kembali memakai jasa Morata.


Terkait kondisi itu, Morata akui bila Madrid memang memiliki klausul yang bisa memakainya kembali. Namun, pemain yang memiliki kontrak bersama Juve hingga 2019 mendatang itu masih enggan untuk berkostum Madrid untuk saat ini.


"Benar bahwa dalam dokumen tertulis bahwa saya bisa kembali ke (Real) Madrid, tapi beberapa hal melebihi klausul dan harus berhadapan dengan apa yang sebenarnya orang rasakan. Kebahagiaan lebih penting daripada klausul," kata Morata, seperti dilansir
Football-Italia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya