Agen Bantah Coutinho Ingin Tinggalkan Liverpool

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-  Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan ingin meninggalkan Anfield. Real Madrid menjadi klub yang paling serius mendekati mantan pemain Inter Milan tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Madrid dilaporkan telah menggelar pembicaraan langsung dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian. Namun, sang agen malah membantah kabar tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
"Philippe sangat bahagia di Liverpool. Dia menandatangani kontrak jangka panjang baru menjelang akhir musim lalu. Itu menunjukkan ambisi dan perasaannya untuk Liverpool," kata Joorabchian seperti dilansir Soccerway.

Coutinho diketahui kecewa dengan absennya Liverpool di Liga Champions musim ini. Dia pun berharap bisa pindah ke klub yang bisa menjanjikan bermain di Liga Champions serta meraih banyak trofi. Lagi-lagi sang agen membantah hal ini.

"Laporan mengenai saya berbicara dengan Real Madrid itu tidak benar. Keinginan dia adalah lolos ke Liga Champions musim ini dan memenangkan trofi. Itulah fokus dia. Tak ada yang lain," ucapnya.

Madrid bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan jasa Coutinho. Barcelona dan Manchester City juga dikabarkan siap menampung pemain internasional Brasil ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya