Juventus Isyaratkan Tolak Reuni dengan Tevez

Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Carlos Tevez dikabarkan memiliki peluang untuk kembali berkostum Juventus. Namun pihak I Bianconeri mengisyaratkan tidak akan kembali mendatangkan pemain yang sudah pergi dari Juventus Stadium.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pada musim panas lalu, Tevez memilih pergi dari Juventus demi bisa mewujudkan impian bermain untuk tim masa kecilnya lagi. Sayang, keputusannya pindah ke Boca Juniors malah berujung masalah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pemain yang sebenarnya masih menyisakan kontrak setahun dengan Juve itu, dilaporkan belum mendapat gaji selama tiga bulan dari tim asal Argentina tersebut. Kondisi ini membuat spekulasi Tevez akan kembali membela Juventus.


Sayangnya, hal tersebut tidak dalam rencana tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Pemilik saham mayoritas Juventus, John Elkann, menyatakan timnya tidak merindukan pemain yang sudah pergi dan cukup puas dengan skuad yang ada.


"Saya tidak merindukan siapa pun pemain yang sudah pergi karena saya puas dengan skuad kami saat ini. Memang menyenangkan melihat kesuksesan masa lalu, tapi saya lebih suka melihat ke depan. Allegri adalah pelatih yang memiliki kekuatan dan kecerdasan. Tim kali ini akan membuat kami semua bahagia," kata Elkann, dilansir
Football-Italia.

Tevez bergabung dengan Juventus usai didatangkan dari Manchester City pada 2013 silam. Dua musim bersama Si Nyonya Tua, striker berusia 31 tahun itu berhasil mencetak 50 gol dari 96 pertandingan dan mempersembahkan dua Scudetto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya