Kualifikasi Piala Eropa 2016

Bek Skotlandia Siapkan Cara Kejam Buat Hentikan Lewandowski

Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski
Sumber :
  • The Dailystar
VIVA.co.id
Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
- Striker Polandia, Robert Lewandowski, tengah menggila bersama klubnya Bayern Munich. Dari 4 laga terakhir bersama Bayern, Lewandowski sudah mencetak 12 gol!

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016

Fakta ini tentu menjadi sinyal bahaya bagi pemain belakang timnas Skotlandia. Pasalnya, mereka akan bertemu dengan Lewandowski dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016, Kamis 8 Oktober 2015, di Hampden Park.
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016


Bek The Tartan Army, Russell Martin, sadar betul akan ketajaman Lewandowski. Untuk itu, dia sudah menyiapkan cara untuk meredam pemain 27 tahun tersebut.


Martin mengatakan, dia tak akan segan-segan menekel bomber Polandia itu. Dia meminta wasit untuk tidak "melindungi" eks pemain Borussia Dortmund tersebut.


Cara ini pernah berhasil saat kedua tim bertemu di Stadion Narodowy, Warsaw, 14 Oktober tahun lalu. Ketika itu, Lewandowski dibuat mati kutu dengan tekel-tekel keras kompatriot Martin, Gordon Greer.


"Tekel yang dilakukan oleh Greer cukup bersih. Jadi jika kami mendapat peluang untuk melakukannya lagi pada hari Kamis nanti, saya yakin seseorang akan mengambilnya," tutur bek Norwich City itu kepada Sky Sports News.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya