Piala Presiden 2015

Badai Cedera Hantui Arema Jelang Laga Kontra Sriwijaya

Pertandingan Arema Cronus melawan Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Masalah besar dihadapi Arema Cronus jelang leg 2 semifinal Piala Presiden kontra Sriwijaya, 11 Oktober 2015. Badai cedera menghantam skuad Singo Edan.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Setidaknya ada empat pemain yang mengalami cedera pasca pertandingan leg 1 di Stadion Kanjuruhan, 3 Oktober lalu. Mereka antara lain Hasyim Kipuw, Suroso, I Gede Sukadana dan Lancine Kone.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


Empat pemain inti itu terlihat menjalani porsi latihan berbeda sejak dua hari terakhir di Malang. Pelatih Arema, Joko Susilo menyatakan pemainnya terus dipantau hingga hari pertandingan.


"Suroso dan yang lain masih pemulihan. Semuanya masih dipantau," kata Joko kepada wartawan, Rabu 7 Oktober 2015.


Meski demikian, Joko tak begitu khawatir. Menurutnya, skuad Singo Edan masih memiliki pemain hebat lainnya untuk diturunkan dalam laga nanti.


"Jika Kone cedera masih ada 19 pemain, Suroso cedera masih ada 18 pemain. Kami tak mempermasalahkan siapa yang bermain, yang penting tim menang," tandasnya.


Sementara itu, tim Arema dijadwalkan tiba di Solo pada hari ini, Kamis 8 Oktober 2015. Joko berharap, masa tiga hari ini bisa dimanfaatkan secara optimal untuk pemulihan dan persiapan.


"Semua elemen harus siap bertanding dan kerja keras di sana," ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai asisten Suharno tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya