Tak Mau Balik ke Prancis, Gelandang ManCity Pilih MLS

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengaku tak punya niatan untuk kembali bermain di kampung halamannya, Prancis. Dia sudah punya rencana sendiri jika nantinya tak lagi berkostum ManCity.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Nasri sendiri mengaku betah bermain di Premier League. Dia begitu menikmati kehidupannya di Inggris. Namun, dia sadar tak akan selamanya bermain di Inggris.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Jika tak lagi tampil di Premier League, Nasri tak mau kembali bermain di Ligue 1, kasta tertinggi Liga Prancis. Dia justru memilih kompetisi Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat sebagai calon pelabuhan berikutnya.


"Saya tak melihat diri saya kembali ke Ligue 1. Saya melihat diri saya akan bermain di MLS ketimbang kembali ke Prancis," ujar pemain 28 tahun tersebut kepada
Canal+ Sport
.


Nasri sendiri masih terikat kontrak dengan ManCity hingga 2019. Namun, saat ini masa depannya di Etihad Stadium mulai diragukan.


Maklum, pemain yang telah pensiun dari timnas Prancis ini sudah mulai jarang dapat kesempatan. Dia mulai dikabarkan bakal segera hengkang dari klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya