Aguero Mengaku Ditantang Messi

Pemain Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Argentina akan melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia, melawan Ekuador dan Paraguay, 9 dan 14 Oktober 2015. Namun, pada dua laga tersebut, La Albiceleste mesti kehilangan bintang mereka, Lionel Messi yang cedera.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Dengan demikian, kostum nomor 10 yang biasa digunakan penyerang Barcelona itu untuk sementara tak berpemilik. Dan, pemain yang dipastikan akan mengenakan kostum tersebut adalah penyerang Argentina lainnya, Sergio Aguero.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
"Saya berbicara dengan kitman dan dia bilang itu adalah kewajiban --semua pemain harus menggunakan nomor, dari 1 sampai 23," kata Aguero, yang telah mengoleksi 68 caps bersama Argentina, sebagaimana dinukil dari La Nacion, Rabu 7 Oktober 2015.

Aguero bercerita, Messi memang selalu menginginkannya memakai kostum nomor 10, saat pengoleksi empat titel Ballon d'Or tersebut berhalangan tampil. Bahkan, tak jarang Messi melempar tantangan agar sahabatnya tersebut mau mengenakan nomor 10.

"Saya pertama menggunakannya pada laga persahabatan kontra Bosnia di Amerika Serikat. Leo berkata, 'Saat saya tak bisa main, Kun harus memakainya.' Setelah itu, dia kerap mengirim pesan, 'Kamu akan mengenakannya? Kamu tak takut kan?" lanjutnya.

"Sekarang, setiap kali dia absen, terserah saya apakah akan mengenakannya atau tidak. Saya senang (saat diberi kepercayaan itu), tapi jelas, (nomor 10) adalah miliknya," kata pemain dengan nama lengkap Sergio Leonel Agüero Del Castillo itu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya