Loic Remy Sikapi Bijak Peran 'Supersub' di Chelsea

Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Bomber Chelsea, Loic Remy, menegaskan tidak akan pernah mengeluh dan mempermasalahkan tentang kurangnya waktu bermain bersama The Blues. Pemain asal Prancis ini memang kerap dalam bayang-bayang sosok Diego Costa sebagai ujung tombak skuad Jose Mourinho.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Remy hingga kini baru memulai empat pertandingan musim ini sebagai starter dan lebih banyak menghabiskan waktunya dari bangku cadangan. Tapi, dia menegaskan tidak akan membiarkan kekecewaan pribadinya itu sampai menyebar ke ruang ganti.

"Itulah mentalitas seorang profesional. Tentu saja marah tidak bisa bermain, tetapi pada saat yang sama saya bekerja keras berlatih untuk siap tampil kapan saja,"
ungkap Remy seperti yang dilansir Standard Sport.

Dia pun coba untuk terus bertarung guna mendapatkan tempat dalam tim dan tidak ada masalah. "Aku akan tetap sama dan tetap bekerja," imbuhnya.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

"Saya tahu ada banyak pertandingan di musim ini, dan saya yakin akan dapat kesempatan lebih. Jika beberapa pemain lain dalam situasi saya, mungkin sangat marah dan akan frustrasi. Tapi, saya tidak bisa egois," jelas Remy dengan bijak. (one)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016