Tingkah Konyol Calon Manajer Liverpool Saat di Rumah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • liverpoolfc.com
<
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
p>
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
VIVA.co.id - Juergen Klopp dikenal sebagai sosok yang keras dan pintar ketika sedang memimpin klub asuhannya bermain. Namun, Klopp juga dikenal memiliki perilaku yang nyentrik saat sedang berada di luar lapangan.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Salah satunya adalah ketika tengah menemani anak-anaknya bermain di rumah. Dari video yang diunggah ke internet, perilaku Klopp terlihat seperti seorang anak kecil.


Dilansir
101GreatGoals
, dalam video tersebut Klopp terlihat sedang bermain ayunan. Awalnya, tak ada yang aneh ketika mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut sedang bermain ayunan.


Nah, kekonyolan terjadi saat kecepatan ayunan mulai meninggi. Klopp mengeluarkan sebuah bola basket kecil dari dalam kausnya dan seketika melompat ke depan.


Ternyata, lompatan tersebut dimaksudkan agar Klopp bisa melakukan slam dunk ke ring basket khusus anak kecil. Menariknya, Klopp sukses menjaringkan bola ke ring basket tersebut.


Kesuksesan Klopp kemudian disambut oleh dua anaknya. Usai melakukan teknik ini, pria berkacamata tersebut langsung melakukan selebrasi dengan gaya handstand.


Fans Liverpool, bersiaplah untuk dibuat tertawa dengan tingkah konyol Klopp. Pasalnya, Jumat 9 Oktober 2015, Klopp dijadwalkan akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama The Reds. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya