'Messi Cedera karena Salahnya Sendiri'

Pemain Barcelona, Lionel Messi, meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penyerang Barcelona, Lionel Messi, harus absen panjang, setelah cedera serius pada ligamen lututnya, pada laga lanjutan La Liga kontra Las Palmas, Sabtu, 26 September 2015. Tapi, cedera itu diyakini akibat kesalahannya sendiri. 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Hal tersebut diungkapkan bek Las Palmas, Pedro Bigas, yang terlibat benturan dengan Messi. Dikatakannya, cedera itu bisa terhindarkan andai Messi tak memaksa menahan bola yang hendak ditendang di depan gawang Los Amarillos.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Saya tak melakukan itu secara sengaja. Saya mendapat bola, dan dia melukai dirinya sendiri karena menahan tendangan. Dia adalah pemain top dan saya berharap dia menjalani pemulihan dengan cepat," kata Bigas, seperti dikutip Marca.

Bigas juga mengatakan awalnya tak menyadari Messi cedera, hingga laga akhirnya terhenti. "Ada impak antara bola, dia, dan saya. Setelah itu, dia pun cedera," ucap pemain kelahiran Palma, Spanyol, 25 tahun yang lalu tersebut.

Adapun Messi diperkirakan absen hingga akhir November 2015. Total, ada 12 laga yang bakal dilewatkan pengoleksi empat titel Ballon d' Or itu, di antaranya lima La Liga, tiga Liga Champions, dan empat laga internasional bersama Timnas Argentina.

Jika pemulihannya tepat waktu, Messi kemungkinan besar akan comeback pada El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid pada 22 November 2015. Tapi, ada juga kemungkinan dia tetap diistirahatkan oleh pelatih Luis Enrique. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya