Ancelotti: Ronaldo Bakal Pensiun di Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Anders Wicklun

VIVA.co.id - Carlo Ancelotti mengatakan Cristiano Ronaldo akan mengakhiri karier di Real Madrid. Menurut mantan pelatih El Real ini, bintang asal Portugal tersebut memang sudah ditakdirkan dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Kontrak Ronaldo bersama Los Blancos memang baru berakhir pada Juni 2018 mendatang. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut belakangan dikaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United.

Belum lagi, Paris Saint-Germain juga tertarik untuk memakai jasa dari pemain yang sudah tiga kali meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or itu. Tim kaya raya asal Prancis itu telah menawar Ronaldo sebesar €120 juta, atau senilai Rp1,4 triliun.

Namun demikian, Ancelotti tidak melihat Ronaldo akan meninggalkan Los Blancos. Menurutnya, pemain berjuluk CR7 tersebut sudah menjadi pujaan publik Madrid, belum lagi banyak rekor yang dicetak olehnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Dapat Nilai Minus, Ramos Serang Balik Pelatih Madrid)

"Dia terukir namanya dalam buku rekor di Real Madrid salah satunya ketika ia menyamai rekor mencetak gol Raul. Saya tidak bisa membayangkan dia meninggalkan Real Madrid,” kata Ancelotti, dilansir Soccerway.

"Saya pikir dia akan tinggal di Madrid hingga akhir karirnya. Semua orang di klub mencintainya,” sambung pelatih yang sukses membawa Madrid meraih La Decima atau gelar ke-10 di ajang Liga Champions itu. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022