Willian Beberkan Suasana Ruang Ganti Chelsea

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Performa buruk Chelsea di awal musim ini mencuatkan isu lain. Kabar yang beredar, suasana ruang ganti The Blues semakin memanas, dimana sejumlah pemain mulai menentang manajer asal Portugal tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Salah satu punggawa The Blues, Willian pun angkat bicara tentang isu tak sedap itu. Dia membantah secara tegas bahwa telah terjadi kekisruhan di tubuh timnya.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Malah pemain asal Brasil itu menuding ada pihak yang sengaja mencari-cari kelemahan Chelsea di tengah masalah yang sekarang dihadapi.


"Tidak ada masalah dengan pemain. Orang-orang selalu mencoba mencari masalah ketika tim ini kalah. Namun saya tidak pernah melihat Mourinho bertengkar mulut dengan pemain," kata Willian.


Pemain berambut kribo itu mengatakan Chelsea memang sedang mengalami situasi sulit. Tapi seluruh anggota tim selalu punya tekad yang sama, yakni bangkit dari keterpurukan dengan memenangkan kembali setiap pertandingan.


"Kami dalam masa sulit. Kami tidak pernah merasakan yang seperti ini sebelumnya. Namun para pemain selalu berusaha keras meraih kemenangan," ungkapnya lagi dikutip
Globo Esporte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya