Pelatih Favorit Juan Mata Bukan Mourinho & Van Gaal

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :

VIVA.co.id - Gelandang Spanyol milik Manchester United, Juan Mata, menyebut manajer MU, Louis van Gaal, bukan pelatih favoritnya. Demikian pula mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho. 

Mata mengaku telah mengalami musim terbaiknya di Premier League ketika berada di bawah bimbingan Rafael Benitez. Mata punya kesan tersendiri saat menjalani musim bersama mantan pelatih Liverpool tersebut.

Benitez menghabiskan lebih dari setengah musim di Chelsea menyusul pemecatan Roberto Di Matteo pada November 2012. Mata mengatakan bahwa musim 2012-13 ketika berada di Chelsea jadi musim terbaik dari lima tahun berada di Inggris sejauh ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya punya pengalaman besar dengan dia (Benitez). Momen itu adalah tahun terbaik saya di Inggris, di mana saya memiliki statistik terbaik," kata Mata dalam acara radio Al Primer Toque.

"Dia memberi saya kepercayaan diri yang sangat besar untuk bermain dan membuat saya merasa penting dalam tim," ungkap pemain yang kini berlabuh di Manchester United ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Pria 27 tahun ini pun tak ragu menyanjung pelatih yang kini menangani Real Madrid itu sebagai pelatih yang punya kemampuan membaca situasi permainan sangat baik. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022