Gelandang Real Madrid Semprot Pelatih Inter Milan

Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, mengungkapkan alasan utamanya meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2015 lalu. Sosok Roberto Mancini menjadi faktor utama mengapa Kovacic mau hengkang ke Madrid.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Kovacic menuturkan Mancini sama sekali tak peduli dengan perkembangannya di Inter. Selama berseragam Nerazzuri, pemain asal Kroasia ini merasa jadi anak tiri Mancini.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Mancini tak memberikan rapor kepada saya, positif atau negatif. Saya tak pernah yakin dia menginginkan saya di dalam skuad. Perasaannya saat saya pergi pun dingin," kata Kovacic seperti dilansir
Sportske Novosti
.


Saat menjual Kovacic, Inter berdalih butuh pasokan dana demi menyeimbangkan keuangan klub dan menghindari hukuman financial fair play (FFP). Mancini, menurut Kovacic, pernah bicara langsung soal rencana ini.


Gelandang 21 tahun itu membeberkan bahwa Mancini menyesal telah menjualnya ke Madrid. "Tapi, jujur saja, saat berada di dalam skuad, saya tak merasakan sensasinya," tutur Kovacic.


"Pada dasarnya, saya senang meninggalkan Inter. Karena saya tak tahu bagaimana karir saya akan berakhir di sana," lanjutnya.


Kini di Madrid, Kovacic memang menjadi salah satu tulang punggung tim. Dia bersama Luka Modric silih berganti mengisi posisi playmaker di setiap pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya