Klopp Jadi Pelatih, Robbie Fowler Siap Kembali ke Liverpool

Robbie Fowler Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
– Robbie Fowler sangat antusias dengan kedatangan Juergen Klopp sebagai pelatih anyar The Reds. Bahkan, legenda The Reds ini berharap bisa menjadi bagian dari staf kepelatihan yang dipimpin Klopp.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Usai memecat Brendan Rodgers beberapa hari yang lalu, beberapa nama calon suksesor pelatih asal Irlandia Utara itu mulai mengemuka. Mulai dari Walter Mazzarri, Carlo Ancelotti, hingga Klopp.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Namun, nama terakhir menjadi kandidat terkuat, dan kabarnya Klopp akan mendapat kontrak dari Liverpool selama tiga tahun dalam waktu dekat ini. Fowler mengaku tertarik untuk membantu Klopp mengangkat The Reds kembali ke papan atas.


"Saya akan berbohong jika mengatakan tidak tertarik. Saya ingin menjadi bagian dari staf kepelatihan. Liverpool adalah bagian besar dari hidup saya, maka saya akan benar-benar menyukainya,” kata Fowler, dilansir
The Guardians.


"Pandangan pribadi saya, Klopp adalah manajer yang sangat baik. Saya tidak kenal dia, saya belum pernah bertemu dia. Tapi, melihat dari luar, saya terkesan dengan penampilannya, terlebih di Jerman dengan Dortmund. Saya suka apa yang saya lihat,” lanjutnya.


Fowler yang memulai debutnya di Liverpool pada 1993 silam, memiliki pengalaman di bangku kepelatihan. Pria berusia 40 tahun ini sempat menjadi pemain dan pelatih untuk klub asal Thailand, Muangthong United, pada 2011-2012. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya