Belanda Harapkan Mukjizat di Babak Kualifikasi Piala Eropa

Memphis Depay saat membela Timnas Belanda
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren
VIVA.co.id
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
- Posisi timnas Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2016 tengah berada di ujung tanduk. Belanda terancam tak lolos ke Prancis karena hingga sekarang hanya menempati posisi 4 klasemen sementara Grup B.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016

Dari 8 laga, Belanda hanya mampu mengoleksi 10 poin. Mereka terpaut 2 angka dari Turki yang ada di peringkat 3 alias zona playoff.
Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016


Sebenarnya, peluang Belanda lolos ke putaran final Piala Eropa masih ada. Namun, itu terbilang kecil.


De Oranje dituntut meraih kemenangan di 2 laga sisa, melawan Kazakhstan dan Republik Ceko. Bukan cuma itu, nasib mereka juga ditentukan oleh hasil Turki di 2 laga sisa.


Andai Turki terpeleset, maka peluang Belanda untuk lolos kembali hidup. Tapi, jika Turki berhasil menang di 2 laga sisa, kemenangan Belanda tak akan ada artinya.


Menanggapi situasi sulit seperti ini, winger Belanda, Memphis Depay, berharap ada keajaiban yang menaungi timnya di 2 duel pamungkas. Memphis berharap Turki terpeleset di 2 pertandingan mereka.


"Saya merasa kesuksesan akan datang. Kami masih memiliki keyakinan bisa memenangkan dua pertandingan. Selain itu, mari berharap Turki cuma bisa meraih poin maksimal, 3. Itu harus terjadi. Situasi inilah yang sedang kami hadapi," kata winger Manchester United tersebut seperti dilansir
Telegraaf
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya