Perampok Bersenjata Kuras Harta di Rumah Bintang Everton

Gelandang Everton, Tom Cleverley
Sumber :
  • Sky Sports
VIVA.co.id
Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola
- Nasib sial dialami oleh bintang Everton, Tom Cleverley. Rumahnya yang terletak di kawasan Manchester disatroni kawanan perampok bersenjata.

Gabung ManCity, John Stones Pecahkan 2 Rekor

Pada Selasa 6 Oktober 2015 malam waktu setempat, Cleverley beserta istri dan anaknya tengah beristirahat di rumah. Ketenangan mereka diusik oleh kedatangan kawanan perampok yang membawa tongkat bisbol dan pentungan.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity


Dengan dua senjata tersebut, para perampok memaksa mantan pemain Manchester United ini memberikan benda-benda berharganya. Ancaman ini ternyata cukup ampuh.


Para perampok berhasil menguras harta Cleverley. Tercatat, dua mobil Range Rover seharga £50 ribu atau setara Rp1 miliar berhasil dibawa kabur.


Selain itu, para perampok juga berhasil menggondol perhiasan istri Cleverley yang juga merupakan seorang model, Georgina Dorsett.


Dilansir
Daily Mail
, Cleverley dan Georgina sama sekali tak mendapat kekerasan fisik dari para perampok. Hanya saja, anak mereka yang baru berusia 2 tahun mengalami syok.


"Cleverley dan Georgina sama sekali tak mendapat kekerasan fisik, mereka cuma terguncang. Malangnya, anak mereka sangat terguncang. Kejadian ini sangat, sangat keji dan pasangan tersebut kelihatan terpukul sekali," kata sang sumber.


Kasus ini sudah ditangani oleh kepolisian Manchester. Dari penyelidikan awal, para perampok memang sudah merencanakan perampokan terhadap rumah Cleverley. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya