Klopp akan Diperkenalkan di Anfield pada Jumat

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
- Liverpool hampir dipastikan bakal menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer baru, dan memperkenalkannya di Anfield pada Jumat, 9 Oktober 2015, setelah disepakatinya perjanjian dengan pelatih asal Jerman itu.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dilansir dari
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Metro , Rabu, 7 Oktober 2015, mantan manajer Borussia Dortmund itu telah bertemu dengan John W Henry, pemilik Liverpool, dan tinggal bertemu dengan para pejabat Liverpool lainnya dalam 24 jam.


Finalisasi perjanjian akan diselesaikan Klopp sebelum terbang ke Inggris, sebagai manajer Liverpool yang baru pada Kamis, 8 Oktober. Dia akan bertemu dengan para pemain Liverpool yang tidak dalam tugas internasional.


Sementara perkenalan resmi Klopp pada fans, akan dilakukan sehari setelahnya. Klopp disebut sudah menjabarkan visinya mengenai masa depan Liverpool, saat bertemu dengan John W Henry.


Klopp menegaskan bahwa dia bisa melakukan hal yang sama di Anfield, seperti apa yang pernah dia lakukan di Dortmund. Klopp menyetujui tiga tahun kontrak, dengan opsi perpanjangan pada musim selanjutnya.


Dia mengatakan pada pemilik Liverpool, merasa cukup dengan skuad yang dimiliki Liverpool saat ini, serta tidak merasa membutuhkan banyak wajah baru pada bursa transfer Januari 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya