Legenda Juventus Peringatkan Pogba Agar Jangan Banyak Gaya

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Performa gelandang Juventus, Paul Pogba, di awal musim ini mengundang kritik. Dia dinilai gagal tampil maksimal.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Tak seperti dua musim lalu di mana Pogba selalu memberikan kontribusi besar bagi tim, sekarang dia justru melempem. Bayangkan saja, dalam enam pertandingan di Serie A, dia baru mencetak satu gol dan belum mencatat assist.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sontak hal tersebut membuat salah satu direktur klub, Pavel Nedved, angkat bicara untuk 'meluruskan' kembali jalan karir Pogba. Pria yang juga legenda 'Si Nyonya Tua' itu meminta pemain 22 tahun tersebut agar jangan terlalu banyak gaya di atas lapangan.


Selama ini, Pogba memang dikenal sebagai pemain yang memiliki teknik olah bola tinggi. Dia pun kerap mempertontonkan skill canggih tersebut di atas lapangan. Sayangnya, justru hal tersebut yang dianggap Nedved menjadi biang keladi keterpurukan permainannya.


"Anda tidak dapat meraih segalanya pada usia muda. Oleh sebab itu, saya katakan agar Pogba jangan terlalu banyak bergaya di lapangan. Dia harusnya lebih berkonsentrasi dan berusaha menjadi penentu," kata Nedved dikutip
Goal.


Sebelum Nedved, hal senada juga telah disampaikan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Dia meminta supaya Pogba bersikap lebih dewasa dan fokus mengembangkan permainan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya