Sialnya Bintang MU 'Mati Kutu' Terus Diejek Pemain Arsenal

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Hari Minggu tentu menjadi hari yang ingin dilupakan oleh Juan Mata dan rekan-rekannya di Manchester United. Namun, Santi Cazorla tidak akan membiarkan momen buruk itu lewat begitu saja.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Gelandang Spanyol itu menjadi bagian tim Arsenal yang mengalahkan MU 3-0 di Emirates, berkat dua gol Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Kemenangan telak ini jauh dari prediksi sebelumnya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Setelah kekalahan itu, Mata langsung pulang ke Spanyol untuk bergabung dengan tim nasional jelang laga melawan Luksemburg dan Ukraina selama jeda internasional.

Sialnya bagi pemain 27 tahun itu, Cazorla juga merupakan salah satu rekannya di Spanyol. Berbicara dengan Cadena Ser, Mata mengungkapkan kalau Cazorla benar-benar menikmati kemenangan meyakinkan Arsenal kemarin.

"Saya makan di meja yang sama dengan Santi Cazorla dan dia terus mengingatkan saya kalau Arsenal mengalahkan kami 0-3 di akhir pekan kemarin. Santi benar-benar menyebalkan," ujar Mata sambil tertawa.

Semoga candaan ini tak membuat Spanyol jadi tidak produktif. Pasalnya, La Roja butuh kemenangan atas Luksemburg pada Jumat ini untuk memastikan satu tempat di Piala Eropa 2016 mendatang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya