Pemain Baru Madrid Cerita Ramah dan Lucunya CR7

Cristiano Ronaldo dan Mateo Kovacic
Sumber :
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Hadir ke dalam sebuah tim besar seperti Real Madrid tentu tidak mudah bagi seorang pemain muda layaknya Mateo Kovacic. Namun, ikon Los Blancos malah bisa membuat si pemain baru lebih rileks.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Kovacic adalah pembelian paling gres Rafael Benitez di bursa transfer kemarin, setelah diboyong dengan harga 35 juta Euro dari Inter Milan. Harga tinggi membuat ekspektasi besar di bahu pemain 21 tahun ini.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Memang Kovacic memiliki temannya, Luka Modric, yang sama-sama membela tim nasional Kroasia. Tapi tetap saja situasi masih sedikit kaku pada awalnya.

"Modric memperkenalkan saya kepada seluruh teman-teman di tim Real dan mereka luar biasa, bintang besar, tapi semuanya simple saja," cerita Kovacic pada Sportske Novosti.

"Ronaldo yang pertama mendekati saya di ruang ganti dan mulai membuat lelucon dalam bahasa Italia! Dan setelah itu, dia menjelaskan pada saya tekanan seperti apa yang dihadapi pemain Real," tuturnya.

Ditanya soal bagaimana karakter Ronaldo, Kovacic pun mengaku terkesan dengan ramahnya pemain terbaik dunia tiga kali tersebut.

"Dia sangat lucu, suka bercanda, dan tentu saja dia menikmati status spesial, dia adalah pemain terbaik di dunia!" ujar Kovacic soal CR7.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya