VIDEO: Ketika Messi dan Ronaldo Bersahabat Karib

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id - Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo semakin hari semakin panas. Dalam beberapa tahun terakhir keduanya berlomba membuktikan siapa pesepakbola terbaik di muka bumi ini.
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar


Trofi Ballon d'Or adalah salah satu simbol betapa sengitnya persaingan antara mereka. Aroma permusuhan pun bertambah kental sebab Messi dan Ronaldo bermain di Barcelona serta Real Madrid yang selama ini dikenal sebagai rival abadi.


Hampir tak ada yang bisa membayangkan bila suatu hari nanti Messi dan Ronaldo memiliki hubungan mesra sebagai dua sahabat karib. Namun Football Ole, mencoba mewujudkan hal mustahil tersebut menjadi sesuatu yang nyata.


Mereka membuat parodi ketika Messi dan Ronaldo menjalin pertemanan. Dalam video berdurasi 42 detik tersebut diperlihatkan bagaimana mereka selalu melakukan aktivitas bersama-sama, mulai dari jalan bareng, bersepeda, main game sampai tidur.

Yang kocak, dalam sebuah adegan terlihat Ronaldo mencoba mengingat Messi agar membayar pajak sebelum jatuh tempo. Diketahui di dunia nyata pemain berjuluk La Pulga memang sempat terbelit masalah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya