Piala Presiden 2015

Stres Lihat Persib Kalah, Semangat Vlado Makin Tinggi

Persib Bandung vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengaku sudah tak sabar turun bertanding di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 10 Oktober 2015.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Pemain asal Montenegro yang akrab disapa Vlado itu absen di pertandingan pertama di Stadion Aji Imbut karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. 

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Vlado pun mengaku gatal ketika melihat rekan-rekannya bekerja keras menahan serbuan para pemain Naga Mekes hingga akhirnya Maung Bandung harus menelan pil pahit setelah kalah 0-1.

Akibat kekalahan tersebut, "Maung Bandung" dituntut wajib menang dengan margin skor minimal dua gol. "Cukup stres juga melihat teman-teman saya saat bermain di Tenggarong. Kita harus bisa membalasnya di Bandung," tegas Vlado.

Meski pekerjaan berat harus dijalani "Maung Bandung", karena dituntut wajib menang dengan margin skor dua gol, Vlado optimistis peluang untuk menang dan membalikkan keadaan cukup terbuka.

"Langkah kita belum terhenti karena kekalahan di Tenggarong. Pertandingan kedua kita punya peluang dan semuanya harus bermain all-out," terang pemain yang Desember nanti dijadwalkan akan mulai menjalani pendidikan kepelatihan itu.

Meski begitu, Vlado tetap mengingatkan kekuatan "Naga Mekes" wajib diwaspadai. Selain berada dalam posisi unggul aggregat 1-0, tim besutan Jafri Sastra tersebut, juga dinilai memiliki kemampuan bermain kolektif yang cukup baik karena kualitas lini per lini tergolong merata.

"Kita harus konsentrasi penuh, jika tidak, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir pertandingan nanti. Semoga saja semuanya sesuai rencana dan harapan kita," lanjut dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya