Coleen Bongkar Kebobrokan Wayne Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Coleen Rooney membuka kisah tentang kebobrokan suaminya, Wayne Roney, pada masa lalu. Bintang Manchester United dan kapten timnas Inggris, itu disebut Coleen pernah selingkuh beberapa kali.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
BBC , Rabu, 7 Oktober 2015, Coleen mengatakan Rooney pernah berselingkuh dengan para pelacur, dan setidaknya sekali pesta seks saat dia mengandung anak pertama mereka, Kai, yang kini berusia lima tahun.


Walau Rooney menolak berkomentar pada kabar tentang perselingkuhannya, Coleen mengakui bahwa dirinya marah dan kecewa dengan prilaku Rooney, dalam film dokumenter BBC tentang Rooney: "Man Behind The Goals."


"Dia masih muda dan melakukan beberapa hal bodoh, seperti kebanyakan laki-laki muda, tapi jelas Wayne adalah Wayne Rooney, jadi dia mendapat perhatian besar dari pers, jadi semua orang dapat mengetahui apa yang dia lakukan," ucap Coleen.


Pada wawancara dengan Gary Lineker, Coleen mengatakan ada beberapa hal yang dilakukan Rooney dan membuatnya marah. "Saya berpikir mengapa melakukannya, jika Anda tahu itu akan terbongkar."


Namun dia kini bisa memaafkannya, menilai itu sebagai bagian dari proses Rooney menuju kedewasaan. "Ada beberapa hal yang pernah Anda lakukan dan tidak mengulanginya lagi."


Pasangan itu menikah pada 2008 dan sedang menunggu kelahiran anak ketiga, yang diperkirakan bakal lahir awal 2016. Anak kedua mereka, Klay, kini telah berusia dua tahun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya