Chelsea Pecahkan Rekor 'Pesangon' Jika Pecat Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemilik Chelsea Roman Abramovich harus membayar kompensasi, sebesar £37,5 juta yang akan memecahkan rekor dunia, jika dia memilih untuk memecat Jose Mourinho sebagi manajer.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Daily Star , Rabu, 7 Oktober 2015, Abramovich telah menyatakan secara terbuka, masih mendukung penuh Mourinho untuk mengembalikan kedigdayaan Chelsea.


Kontrak pelatih asal Portugal, itu yang masih tersisa tiga tahun setelah musim ini, bernilai lebih dari £10 juta per tahun. Nilai kontraknya jauh lebih besar dari manajer-manajer Chelsea sebelumnya.


Chelsea harus membayar £12,6 juta saat memecat Luiz Felipe Scolari. Pemecatan Andre Villas-Boas bernilai £12 juta tapi tidak dibayarkan penuh, karena dia kemudian menangani Tottenham Hotspur.


Biaya paling rendah yang dibayarkan Chelsea adalah saat memberhentikan Carlo Ancelotti, sebesar £6 juta karena kontraknya hanya tersisa satu tahun.


Hasil buruk didapat Chelsea di awal musim ini, setelah sebelumnya menjadi favorit dengan status juara Premier League musim lalu, memicu spekulasi tentang masa depan Mourinho. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya