Kovacic: Latihan di Inter Milan Membosankan

Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Saat ini, Liga Spanyol masih menjadi tujuan yang lebih menarik daripada Liga Italia. Mateo Kovacic pun mengungkapkan salah satu alasannya meninggalkan Inter Milan dan gabung Real Madrid.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Kovacic adalah salah satu transfer mengejutkan yang dibuat Madrid pada bursa transfer kemarin. Pemain asal Kroasia ini diboyong dengan harga cukup tinggi 35 juta Euro.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Posisi Kovacic pun berkali-kali digeser, membuatnya baru bisa mencetak gol setelah 20 bulan membela Inter. Ia pun langsung berkomentar pedas terkait hal tersebut.

"Saya lebih memilih bermain sebagai gelandang bertahan. Saya sudah pernah jadi gelandang serang dan sayap kiri, tidak buruk, karena saya jadi mengerti bermain di posisi itu," ujar Kovacic kepada Sportske Novosti.

"Tapi, saya yakin Inter membuat kesalahan terhadap diri saya, terus memindahkan dan mengubah posisi natural saya," tambahnya mengeluhkan.

Sejak berkostum Los Blancos, Kovacic sudah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Selain merasa nyaman bermain di Madrid, ia ternyata tidak begitu terkesan dengan gaya berlatih di Italia bersama Inter.

"Berlatih di Madrid luar biasa. Kami melakukan semuanya dengan bola, tak pernah membosankan. (Sesi latihan) lebih pendek dibandingkan di Inter, tapi intensitas lebih tinggi. Di Italia jauh lebih membosankan karena beberapa sesi latihan hanya berlatih formasi, tanpa memainkan bola," tutur Kovacic. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya