Balik Ke Timnas, Ini Harapan Alvaro Morata

Alvaro Morata bersama timnas Spanyol
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Alvaro Morata kembali mendapatkan kepercayaan untuk membela tim nasional Spanyol dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan dihelat di Prancis. Striker yang bermain untuk klub Juventus itu secara perlahan bisa bangkit dan mencuri perhatian.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Pemanggilan kembali ke Timnas ini membuat Morata berpeluang memperkuat tim Matador untuk melawan Luksemburg dan Ukraina. Meski begitu dia mengakui jika masih mencari ritme permainan terbaik pasca sembuh dari cedera.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


"Saya belum memiliki ritme yang tepat. Hal yang sama terjadi pada saya di tahun lalu, di mana saya tidak bisa mendapatkan pramusim seutuhnya," kata Morata seperti dilansir
Footbal Espana
.


Saat ini Spanyol berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C. Mereka sejauh ini sudah mengumpulkan 21 poin hasil dari 8 kali pertandingan yang telah dilakoni.


Andres Iniesta dan kawan-kawan masih terlalu tangguh bagi tim-tim yang berada di Grup C. Faktanya mereka belum pernah sekalipun menderita kekalahan dari 8 kali pertandingan sebelumnya.


Akan tetapi, Morata meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus menjaga tren positif ini. Menurutnya, tim-tim lain pasti memiliki motivasi yang tinggi setiap kali berhadapan dengan Spanyol.


"Semua orang ingin bisa mengalahkan Spanyol, dan kami harus bisa memberikan segalanya agar bisa meraih kemenangan," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya