Barcelona Tak Ingin Buru-buru Mainkan Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Barcelona harus menelan pil pahit karena kehilangan sang mega bintang, Lionel Messi untuk delapan pekan ke depan. Cedera lutut yang dialami oleh Messi ketika menghadapi Las Palmas membuat skuad asuhan Luis Enrique kehilangan ketajaman di lini depan.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Hal itu dapat dibuktikan tatkala klub asal Catalan kalah 1-2 dari Sevilla. Dari banyaknya peluang yang didapat oleh Barcelona, hanya satu saja yang berhasil dikonversi menjadi gol.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Meski begiru, Direktur Barcelona, Robert Fernandez tak ingin Enrique tergesa-gesa untuk kembali memainkan striker berjuluk La Pulga tersebut. Sebab, pemulihan cedera sang pemain menjadi hal yang harus diutamakan.


"Saya tidak pernah berpikir untuk terburu-buru menarik dia (Messi) kembali ke dalam tim. Kita tidak harus tergesa-gesa dengan dia," kata Fernandez seperti dilansir
Marca
.


Bagi Fernandez, kesembuhan Messi menjadi hal penting agar ke depannya dia tidak lagi rentan mengalami cedera. Striker tim nasional Argentina itu merupakan aset berharga bagi Barcelona.


"Saya yakin dia akan sembuh hanya dalam delapan pekan. Dia adalah prospek jangka panjang kami, dan tentu saja dia akan tetap lihai dalam membuat perbedaan di lapangan," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya