Meski Alami Kebutaan, Fans Arsenal Ini Rajin Ke Stadion

Wayne Busbridge
Sumber :
  • BBC.co.uk

VIVA.co.id - Wayne Busbridge harus kehilangan penglihatannya sejak 13 tahun lalu. Meski begitu, dia tidak pernah absen duduk di bangku penonton Emirates Stadium tiap kali klub pujaannya, Arsenal bermain.

Seperti dilansir dari BBC, Wayne merupakan salah satu dari jutaan penggemar berat klub berjuluk Meriam London. Dia selalu hadir menyemangati Theo Walcott dan kawan-kawan tiap kali merumput di kandang sendiri.

Dia menyimak jalannya pertandingan menggunakan bantuan alat teknologi. Atmosfer di dalam stadion baginya merupakan suasana yang magis sehingga kebutaan tidak cukup untuk menghalanginya duduk di tribun penonton.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Wayne juga mengaku tidak gentar untuk berdebat mengenai jalannya pertandingan dengan siapa pun yang menginginkannya. Persahabatan dengan sesama penggemar Arsenal juga menjadi salah satu faktor yang membuatnya tertarik untuk memberikan dukungan langsung di stadion.

"Salah satu alasan saya datang ialah karena atmosfernya. Persahabatan, dan juga debat mengenai jalannya pertandingan," kata Wayne ketika ditanya mengenai apa yang membuatnya ingin menonton langsung di stadion.

"Saya bisa berdebat mengenai jalannya pertandingan dengan cukup lama dengan siapa pun yang menginginkannya," tambah dia.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016