Peluang Timnas Belanda Menipis, Ini Harapan Sneijder

Dua pemain Belanda, Robin van Persie dan Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Umit Bektas
VIVA.co.id
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
- Gelandang tim nasional Belanda, Wesley Sneijder meminta rekan-rekannya untuk bangkit guna meraih tiket menuju Piala Eropa 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis. Saat ini De Oranje sedang terpuruk karena hanya mampu menempati posisi ke-4 klasemen sementara Grup A.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016

Skuad asuhan Danny Blind sejauh ini baru meraup 10 poin hasil dari 8 pertandingan yang telah dilalui. Mereka tertinggal 9 poin dari Islandia dan Republik Ceko yang berada di peringkat pertama dan kedua.
Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016


Pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 saat ini hanya menyisakan 2 pertandingan saja. Untuk mengejar posisi ketiga, jatah terakhir menuju babak play off yang kini ditempati oleh Turki, setidaknya De Oranje mesti menyapu bersih.


Untuk itu, Sneijder berharap di laga melawan Kazakhstan pada Sabtu 10 Oktober 2015 mendatang, rekan-rekannya harus bisa bermain dengan sepenuh hati. Dia menilai saat ini Belanda dalam posisi kurang menguntungkan karena masih harus menunggu hasil akhir yang didapatkan oleh Turki.


"Kita sangat perlu mendapatkan tambahan 6 poin lagi. Hanya sesederhana itu saja yang kita butuhkan saat ini," kata Sneijder seperti dilansir
Sportsmole
.


"Ini adalah 2 pertandingan terakhir kami. Tidak hanya harus menang, tapi juga menunggu hasil yang didaptkan oleh Turki," tambah eks penggawa Inter Milan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya