Kecupan Mesra Rihanna untuk Sang Pahlawan PSG

Rihanna jadi model Rumah Mode Dior
Sumber :
  • Dok. Dior
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan kala menjamu Marseille pada laga lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, 4 Oktober 2015. Lewat dua gol yang dicetak Zlatan Ibrahmovic, Les Parisiens mengunci kemenangan 2-1.

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG
Kendati demikian, bukan cuma Ibrahimovic yang pantas diberi kredit di laga tersebut. Kiper PSG, Kevin Trapp juga dapat disebut pahlawan, karena berhasil menggagalkan tendangan penalti pemain tim tamu, Abdelaziz Barrada, pada menit ke-55.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Dilansir Dailymail, usai laga, Trapp makan malam bersama dengan penyanyi pop asal Barbados, Rihanna, yang memang menyaksikan langsung laga PSG versus Marseille. Bahkan, dia mendapat tanda tangan Rihanna di jersey miliknya.

Di Instagram, Trapp pun memamerkan momen mesra di mana dia tengah dikecup oleh pelantun Umbrella tersebut. "Perayaan indah atas kemenangan kami bersama Rihanna," tulisnya pada @kevintrapp_official.

Belakangan, Rihanna memang dikenal dekat dengan beberapa pesepakbola Eropa. Sebelumnya, penyanyi berusia 27 tahun dengan nama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu kedapatan makan malam bersama dengan bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Adapun kemenangan PSG atas Marseille membuat mereka nyaman di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 23 poin. Tim besutan Laurent Blanc tersebut unggul lima angka dari Angers di peringkat 2 dan Caen di posisi 3.

Paris Saint-Germain goalkeeper Kevin Trapp poses alongside pop star Rihanna in Paris on Sunday night
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya