Zlatan Ibrahimovic Digoda untuk Gabung Klub MLS

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic digoda untuk bermain di klub Major League Soccer (MLS), Orlando City. Jika kesepakatan tercpai, kepindahan Ibrahimovic ke liga Amerika Serikat itu akan terwujud pada Juni 2016.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Dilaporkan Tuttomercato, Orlando akan menawarkan gaji tinggi kepada Ibra agar mau pindah tahun depan. Mereka mencoba mengulang kesuksesan saat mendatangkan mantan pemain AC Milan dan Real Madrid, Kaka, pada pertengahan tahun lalu.

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
Pada musim panas 2016, kontrak Ibra bersama PSG bakal berakhir. Sang pemain pun diyakini bakal tertarik untuk mencoba petualangan baru di luar Eropa, setelah mencatatkan banyak trofi bersama sejumlah klub Eropa. 

Ibrahimovic, yang bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012, mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub --110 gol, akhir pekan lalu. Dua gol yang dicetaknya ke gawang Marseille membuat PSG menang 2-1 atas Marseille.

Sejauh ini, pemain internasional Swedia, yang juga pernah membela Juventus, Inter Milan, dan Barcelona tersebut telah merebut tiga titel Ligue 1, tiga Trophée des champions, dua Coupe de la Ligue, dan satu Coupe de France bersama PSG.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya