Liverpool Sudah Tentukan Kapan Bakal Resmikan Klopp

Kalah 0-2 dari Madrid, Dortmund Tetapa Melaju Ke Final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta
- Liverpool berharap bisa meresmikan kedatangan Juergen Klopp untuk menggantikan Brendan Rodgers pada akhir pekan ini. The Reds berusaha menyelesaikan negosiasi pada Jumat nanti.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini
Mantan pelatih Borussia Dortmund itu adalah nama paling favorit sebagai pengganti Rodgers di kursi pelatih. Selain itu, nama Carlo Ancelotti juga sempat muncul sebagai kandidat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa
Namun, Liverpool melihat Klopp sebagai calon pengganti Rodgers yang tepat. Apalagi, pelatih asal Jerman itu menyatakan terbuka untuk hijrah ke liga baru, setelah sempat menganggur sejak akhir musim kemarin.

Menurut BBC, pembicaraan antara wakil Klopp dan klub berjalan dengan lancar. Dan Liverpool ingin sang pelatih baru sudah ditunjuk sebelum laga tandang ke Tottenham Hotspur pada 17 Oktober 2015 mendatang.

Bahkan, seperti yang dilansir dari The Guardian, Liverpool yakin bisa mendapatkan Klopp pada Jumat ini. Pembicaraan antara pihak Fenway Sports Group, perusahaan pemilik klub, dengan perwakilan Klopp masih akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

FSG memang tidak ingin menunjuk pelatih sementara (caretaker), dan hal ini jadi salah satu dasar kengototan Liverpool untuk mendapatkan Klopp secepat mungkin. Jadi kapan resminya? Kita tunggu saja Jumat ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya