Terpuruknya Chelsea karena Ulah Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Pencapaian buruk Jose Mourinho bersama Chelsea di awal musim ini, mengundang perhatian Fabio Capello. Mantan pelatih timnas Inggris ini menilai capaian tersebut karena Mourinho sendiri.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Chelsea kini terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League dengan delapan poin, dari delapan yang sudah dilakoni. Tercatat, John Terry dan kawan-kawan baru mengemas dua kemenangan saja.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Mourinho mengakui bila ini menjadi periode terburuk dalam karier kepelatihannya. Capello menilai Mourinho telah salah menaruh taktik pada timnya, pelatih asal Portugal utu juga turut andil dalam penurunan performa pemainnya.


"Mourinho bikin pemainnya lelah sendiri setelah satu setengah tahun. Paling jauh, dua tahun. Saya sudah mendengar ini semua ketika dia menangani Madrid dan sekarang saya bisa melihatnya sendiri di London,” ujar Capello kepada
Fox Sports.


"Memang benar, Chelsea membayar mahal absennya beberapa pemain --seperti (Thibaut) Courtois-- tapi ada juga kesalahan taktik dari si pelatih, yang musim ini tidak mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi pertandingan," lanjut dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya