Ibrahimovic Ditantang Bawa PSG Juara Liga Champions

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Zlatan Ibrahimovic sudah menorehkan sejarah tersendiri bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kini, striker asal Swedia tersebut dituntut untuk membawa Les Parisiens meraih gelar juara di ajang Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sejak didatangkan dari AC Milan pada 2012 lalu, Ibra sudah turut membantu PSG meraih kejayaan di Prancis. Ibra memenangkan Ligue 1 (3 kali), Piala Super Prancis (3), Piala Liga Prancis (2) dan satu gelar Piala Prancis.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Akan tetapi, mantan pemain Juventus dan Barcelona ini belum juga bisa membawa PSG meraih gelar di ranah Eropa. Tim asuhan Laurent Blanc ini selalu terhenti di babak perempatfinal Liga Champions dalam 3 musim terakhir.


Maka itu, Ibra yang baru saja memecahkan rekor dengan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk PSG dengan 110 gol, langsung ditantang oleh Pauleta. Pemain yang rekor 109 golnya dipecahkan oleh striker berusia 34 tahun tersebut.


"Saya cuma punya kesempatan sekali untuk bermain di Liga Champions bersama PSG. Jadi, saya harap anda (Ibra) punya waktu untuk melakukan sesuatu yang besar di kompetisi ini bersama klub saya. Paris harus terus memenangi titel-titel penting dan mereka benar-benar bisa memenangi Liga Champions musim ini," tulis Pauleta dalam surat untuk Ibra.


"Saya tidak punya nasihat apa-apa untukmu. Namun, saya cuma ingin kamu terus bekerja dengan cara yang sama, terus bersenang-senang di atas lapangan. PSG punya kualitas untuk memenangi Liga Champions, dan untuk hal itu, mereka membutuhkanmu," lanjut tulisannya, dilansir
The World Game.


Namun, tantangan dari Pauleta kepada Ibra, bisa dibilang terasa cukup sulit. Sebab, pemain yang lahir pada 3 Oktober 1981 ini belum pernah mengangkat trofi Liga Champions bersama tim-tim yang pernah dibelanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya