Bintang Baru MU Tetap Bahagia Meski Hanya Jadi 'Ban Serep'

Sergio Romero
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kiper Manchester United, Sergio Romero, menerima dijadikan pilihan kedua setelah David de Gea resmi memperpanjang kontraknya bersama raksasa Premier League tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Romero bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas ketika Louis van Gaal sedang mencari opsi untuk posisi kiper. Pasalnya, ketika itu De Gea disebut-sebut bakal hijrah ke Real Madrid.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kiper tim nasional Argentina itu akhirnya jadi pilihan utama MU dalam enam laga awal musim ini. Sebelum akhirnya ia diplot sebagai pemain pelapis usai De Gea dipastikan batal ke Madrid.

Posisi seorang pemain cadangan mungkin bukan sesuatu yang menyenangkan bagi seorang pesepakbola. Namun, Romero mengaku tak masalah dengan keputusan tersebut.

"Saya tampil sebaik mungkin saat diberikan kesempatan bermain, tapi sudah jelas De Gea akan kembali ke tim setelah kontrak barunya rampung," ujar Romero pada Ole.

"De Gea berhasil mendapatkan tempat tersebut setelah usahanya bertahun-tahun. Pelatih berbicara dengan saya, dan saya sangat mengerti," tambah pria 28 tahun tersebut.

Meski jadi pilihan kedua di MU, Romero diprediksi bakal tampil di tim utama bersama Argentina pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador. Ia pun meminta Argentina tetap fokus meski kehilangan kapten sekaligus andalan, Lionel Messi.

"Kami telah kehilangan jagoan kami dalam tim. Kami berharap dia bisa sembuh secepat mungkin agar bisa kembali bermain di lapangan, dan semoga lebih kuat dari sebelumnya," imbuh Romero. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya