Cadangan di Arsenal, Ospina Bertekad Tampil Apik di Timnas

Kiper Arsenal, David Ospina.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA.co.id - Pasca tampil buruk dalam matchday 2 Grup F Liga Champions bersama Arsenal di Emirates Stadium dalam tengah pekan tersebut, penjaga gawang David Ospina bertekad kembali menampilkan performa terbaiknya di laga internasional.

Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade

Kiper 27 tahun itu siap mengawal gawang tim nasional Kolombia menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru dan Uruguay.

Dalam masa persiapannya jelang laga kontra Peru pada Kamis, 9 Oktober 2015 mendatang, Ospina tetap akan mewaspadai materi lawan mereka.

"Kita harus menghormati kiprah tim Peru. Mereka memiliki pemain yang sangat baik dengan campuran pemain berpengalaman dan pemain muda. Mereka memiliki pemain penting di masing-masing posisi," kata Ospina yang dikutip Four Four Two.

"Mereka kuat dalam menggalang pertahanan, dan memiliki kiper tangguh dengan lini depan juga yang baik dan tim yang sangat kompak," jelas Ospina.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Kolombia sendiri akan mengandalkan Ospina mengawal mistar gawang mereka yang juga ditunjang para bintang lainnya seperti Radamel Falcao, James Rodriguez, Fredy Guarin dan Juan Cuadrado guna merebut 3 poin penuh didepan para pendukungnya. (ren)

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016