Kasihan Nasib Pemain Persija, Masih Belum Gajian Juga

Pemain Persija Jakarta, Ambrizal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Usai kegagalan di turnamen Piala Presiden 2015, Persija Jakarta masih berkutat dalam permasalahan yang sama, pembayaran gaji para pemainnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Sebelumnya, pihak manajemen "Macan Kemayoran" berjanji bakal melunasi gaji para pemainnya, andaikan bisa menembus partai puncak Piala Presiden 2015. Namun, hal tersebut urung terealisasi, karena Bambang Pamungkas cs tak mampu lolos dari fase grup.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Dalam berita sebelumnya, pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menginformasikan jika para pemain sudah mendapatkan 25% dari keseluruhan gaji yang menunggak. Dan, itu akan dilunasi jika berhasil masuk final turnamen tersebut.

Dikatakannya juga, sejumlah pemain masih menunggu itikad baik manajemen untuk melunasi hak para pemain tersebut. Selain itu, pria yang juga anggota TNI AL ini menyebut jika Persija akan kembali melakukan pemusatan latihan, dua minggu setelah Piala Presiden.

Mengutip komentar RD, bek sayap senior Persija, Ismed Sofyan, mengaku jika hingga saat ini belum ada informasi soal pemanggilan kembali untuk pemusatan latihan. Senada dengan RD, Ismed juga menunggu itikad baik manajemen Persija, terkait pelunasan gaji.

"Hingga saat ini belum ada informasi dari manajemen. Ya, kita kan hanya menunggu itikad baik manajemen saja," ujar Ismed saat dihubungi VIVA.co.id.

"(Pemusatan latihan) belum ada informasi juga soal ini. Soal ini kan harus ada kesepakatan dua belah pihak, jadi kita tunggu saja. Insya Allah saya siap (kembali latihan)," imbuhnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa, lebih memilih untuk bungkan soal ini. Ia mengaku tak ingin membahas permasalahan pelunasan gaji dan soal Persija.

"Saat ini saya sedang tak ingin membahas soal pelunasan gaji dan soal Persija. Silahkan bertanya kepada pemain lagi atau sama Coach RD," tegas Andritany. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya