Ini Alasan Benitez Sering Tarik Keluar Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema dan pelatih Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penampilan gemilang terus ditunjukkan striker Real Madrid, Karim Benzema. Pemain internasional Prancis ini tercatat sebagai top scorer La Liga dengan torehan 6 gol dari 6 pertandingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Namun, Benzema malah jarang tampil penuh musim ini. Pemain 27 tahun ini ditarik keluar 5 kali dari 6 laga di La Liga. Apa alasan pelatih Madrid, Rafael Benitez?

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Saya akan menarik keluar Benzema lagi jika diperlukan. Dia adalah fenomena. Biarkan dia marah. Di hari selanjutnya, dia akan mencetak dua gol bukan hanya satu," kata Benitez seperti dilansir Cadena Ser.

"Ada beberapa masalah dari yang saya baca. Orang-orang terlalu membesarkan sesuatu. Real Madrid punya dimensi yang besar," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

Benitez menarik keluar Benzema di laga El Derbi Madrileno, akhir pekan lalu. Padahal, Benzema sempat membuat gol yang membuat Madrid unggul sebelum disamakan menjadi 1-1. Pemain asal Prancis itu terlihat tak senang dengan keputusan Benitez.

"Saya tidak beradu agumen dengan Karim. Dia bisa marah, tapi hubungan kami baikbaik saja. Tak ada masalah sama sekali," ucap Benitez.

"Saya punya hubungan yang baik dengan dia. Saya menantang dia mencetak 20-25 gol. Jika saya jadi dia, saya akan mencetak gol dua kali lipat, jadi pelatih tak lagi mengganti saya," lanjut mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya