Falcao Sebut Chelsea Tinggal Tunggu Waktu untuk Bangkit

Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett

VIVA.co.id - Meski belum menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea, Radamel Falcao yakin akan segera bangkit bersama The Blues musim ini. Walau timnya juga tengah terpuruk di kancah Premier League, El Tigre tetap punya ambisi kuat untuk bisa keluar dari situasi sulit ini.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Falcao, yang dipinjam Chelsea dari Monaco, baru sekali tampil sebagai starter dalam liga musim ini, dengan enam penampilan sebagai pemain pengganti.
Tapi, pemain berusia 29 tahun ini percaya bahwa pasukan Mourinho bisa bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah jeda internasional.

"Aku baik-baik saja. Terus berkembang, setiap hari saya merasa lebih baik," kata Falcao jelang laga internasionalnya bersama Kolombia pada Senin mendatang.

"Jika hasilnya tidak yang terbaik di Chelsea, kami memiliki kapasitas untuk membalikkan keadaan," ungkapnya kepada Four Four Two.

Hanya memenangkan dua laga dari delapan laga awal Premier League dan hanya terpaku di urutan 16 klasemen menjadi sebuah catatan kelam baik bagi Chelsea atau Falcao pribadi. Kekalahan terbaru mereka takluk 3-1 di Stamford Bridge atas Southampton. (one)

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Pemain Kolombia, Dorlan Pabon, lawan Nigeria

Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade

Meski menang, Jepang akhirnya harus gigit jari.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016